Launching Pojok Statistik dan Kuliah Umum - Berita - Badan Pusat Statistik Provinsi Kalimantan Barat

Publikasi Provinsi Kalimantan Barat Dalam Angka 2024 sudah rilis & dapat di unduh di link berikut  || Butuh konsultasi data statistik? Hubungi kami melalui WhatsApp PST BPS Provinsi Kalimantan Barat 0853 6249 9782 || Layanan Pengaduan BPS Provinsi Kalimantan Barat dapat diakses melalui https://s.bps.go.id/pengaduan6100|| Layanan Pengaduan Lapor melalui https://www.lapor.go.id/ ||

Launching Pojok Statistik dan Kuliah Umum

Launching Pojok Statistik dan Kuliah Umum

15 Juli 2022 | Kegiatan Statistik Lainnya


Pada hari Jumat (15/07/2022) bertempat di Universitas Tanjungpura Pontianak telah diadakan kegiatan Launching Pojok Statistik dan Kuliah Umum oleh Deputi Bidang Metodologi dan Informasi Statistik BPS RI, Dr. Eng. Imam Machdi M.T.
Kegiatan ini dibuka dengan penyampaian laporan dari Kepala BPS Provinsi Kalimantan Barat, Moh Wahyu Yulianto S.Si., SST, M.Si., dilanjutkan dengan sambutan dari Rektor Universitas Panca Bhakti, Dr. Purwanto, M.Hum. dan Rektor Universitas Tanjungpura, Prof. Dr. H. Garuda Wiko S.H., M.Si.
Setelah itu, dilaksanakan acara peresmian Pojok Statistik dan penyerahan plakat.
Kuliah Umum oleh Deputi Bidang Metodologi dan Informasi Statistik BPS RI dalam rangkaian kegiatan tersebut mengusung topik “Peran Statistik untuk Meningkatkan Daya Saing Bangsa” dan dilanjutkan dengan diskusi tanya jawab yang dimoderatori oleh Dekan Bidang Umum dan Keuangan FMIPA UNTAN, Neva Satyahadewi, S.Si., M.Sc., CRA., CRP., CRMP.
Pojok Statistik merupakan layanan kolaborasi antara Badan Pusat Statistik dan Perguruan Tinggi setempat sebagai bentuk kepedulian BPS dalam penyebarluasan ragam dan manfaat produk statistik yang dihasilkan oleh BPS di lingkungan Perguruan Tinggi. Melalui Pojok Statistik, diharapkan literasi dan pemanfaatan statistik di lingkungan Perguruan Tinggi meningkat. Pojok Statistik di Kalimantan Barat hadir di Universitas Tanjungpura dan Universitas Panca Bhakti Pontianak.
Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Provinsi Kalimantan Barat (BPS-Statistics of Kalimantan Barat Province)Jl. Sutan Syahrir No. 24/42 Pontianak 78116

Telp (0561) 735345

765741

Faks (0561) 732184

Mailbox : bps6100@bps.go.id   

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik